Senin, 27 April 2009

go to school...again

sekolah...selalu sekolah, emangnya masih bodo ya mas!!Sebenarnya bukan masih bodoh, tapi saya mengakui kalau memang saya belum sepandai orang-orang pandai yang saya temui, hehe...buktinya kalau bukan karena sekolah mungkin saya baru membuat blog sendiri 5 tahun lagi,....mungkin juga baru mau beli buku baru tahun depan.Yang pasti saya dapat banyak teman, teman yang mau bareng-bareng lari pagi (kalau sendiri, malasss), dapat makan 3 kali sehari dan juga dapat ujian Rengunsista...#$##*!!Terkadang saya menyesali kenapa dulu saat masih duduk di Sekolah Dasar ketika tiba waktunya pelajaran bahasa Indonesia tentang mengarang saya tidak bisa mengoptimalkan (kontaminasi neh...) tulisan yang saya buat, jadinya sampai sekarang yaa isinya ngarang-ngarang. Nah, makanya sekolah kali ini saya optimalkan kerja otak saya supaya sekolah berikutnya gak makin ngarang-ngarang (masih bodo juga dong tahun depan), dan tidak lupa seminggu sekali di-defrag, hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar